Innalillahi! Dr. Ryan Thamrin Meninggal Dunia

Innalillahi! Dr. Ryan Thamrin Meninggal Dunia
Kabar duka kembali berhembus di dunia hiburan tanah air. Kali ini dr. Ryan Thamrin, dokter ganteng yang populer setelah menjadi pembawa acara dalam DR. OZ Indonesia di salah satu stasiumTV swasta dikabarkan meninggal dunia, Jumat 4 Agustus pagi melalui pesan singkat.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah. Dr Ryan Thamrin (Dr. OZ Indonesia), Pemenang Abang Jakarta Timur 2003, pada hari ini pukul 03.30 pagi di Pekanbaru (sementara baru ini data yg didapat). Mohon doanya, semoga Almarhum diberi tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya serta diterima amal ibadahnya..Aamin YRA. Selamat jalan Bang Ryan. Terimakasih atas segala kontribusinya untuk membuat kita sadar akan pentingnya hidup sehat. We lost you very much and we will be missing you," demikian isi pesan singkat yang beredar tersebu.

Kabar tersebut diperkuat setelah salah seorang admin akun gosip di Instagram Lambe Turah saat diwawancarai di salah satu  stasiun TV  membeberkan jika dirinya mendapat informasi tentang meninggalnya Dr. Ryan.

Tidak lama setelah itu, akun twitter dan instagram dr. Ryan langsung dibanjiri ucapan bela sungkawa. Ryan Thamrin pun bahkan menjadi trending topic di Twitter hingga saat ini.

"Selamt jalan Dr. Ryan Thamrin. We lost you very much and we will be missing you," demikian cuit akun @oline_BMI .

"R.I.P Dr. Ryan Thamrin, Host Acara Dr. OZ Indonesia. Terima kasih atas semua informasi dunia kesehatan yang telah disampaikan. Tenanglah di sisi-Nya." Tulis @Addeharkinanda

"Selamat jalan dok, semoga tenang di sisi Allah SWT. Dr. Ryan Thamrin," tulis @ryancortez_1989 dalamakun twitternya.

Untuk diketahui, Dr. Ryan pernah menjadi Abang Jakarta tahun 2003 dan sempat menjadi model beberapa majalah, sebelum akhirnya terkenal karena membawakan acara DR. OZ Indonesia.

Editor     : Rizal Saleem
http://www.bonepos.com/2017/08/innalillah-dr-ryan-thamrin-pembawa.html

Subscribe to receive free email updates: